Kalau ada Main Dealer, ngapain keSub Dealer..
TAM (Toyota Astra Motor) adalah ATPM kendaraan toyota di indonesia dan cuma punya 2 bengkel resmi yaitu w/s sunter dan w/s sudirman.
TAM (Toyota Astra Motor) adalah ATPM kendaraan toyota di indonesia dan cuma punya 2 bengkel resmi yaitu w/s sunter dan w/s sudirman.
Auto2000 itu adalah anak Perusahaan dari PT Astra International yang berfungsi sebagai Main Dealer Toyota. Nah kalau Kartika Sari Toyota, Wira Toyota, Tunas Toyota, Plaza Toyota, Astrido Toyota, Hadji Kalla, Hasjrat Abadi, Nasmoco, Setiajaya Mobilindo, Dunia Barusa, Agung Automall, dll yang bisa dilihat sendiri diwebsitenya TAM itu adalah Dealer saja dan mereka semua ngambil barangnya melalui si Main Dealer (Auto2000).
Selain itu kelebihan membeli di Main Dealer Auto2000 dibanding Sub Dealer adalah adanya LAYANAN ASTRAWORLD (Layanan Darurat 24 Jam) setelah pembelian.
Lihat selengkapnya..
1. Jaringan luas
Jaringan Auto2000 mudah ditemui di mana saja, terlebih dengan rencana ekspansi mereka yang berkesinambungan. Saat ini Auto2000 memiliki 145 outlet, terdiri dari 72 cabang dan 73 outlet indirect di lokasi strategis. Bahkan tahun ini mereka akan menambah sebanyak 16 outlet baru. Untuk itu mereka telah menganggarkan dana sebesar Rp1,5 triliun, baik untuk land bank maupun pembangunan outlet.
2. Banyak pilihan
Dealer resmi Toyota ini menyajikan kendaraan dengan beragam pilihan yang terdiri dari 100 lebih tipe Toyota baik model, varian maupun tipe. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan industri peertambangan dan perkebunan, mereka berinisiatif menyediakan Land Cruiser Troop Carrier Diesel manual seharga Rp715 juta dan Land Cruiser C&C Workmate Diesel manual seharga Rp660 juta, semuanya dalam kondisi on the road (DKI).
3. Accessories (Aksesori)
Jaringan Auto2000 memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin kendaraannya semakin indah dan fungsional lewat beragam pilihan tambahan aksesori yang dapat dipasang langsung baik saat pembelian kendaraan baru maupun saat kunjungan ke bengkel. Terdapat lebih dari 300 item aksesori untuk semua varian Toyota dan lebih dari 900 partshop yang menjadi mitra Auto2000.
4. Trade In (Tukar tambah)
Auto2000 bekerjasama dengan mobil 88 untuk memberikan layanan trade in dengan penawaran harga yang kompetitif sehingga pelanggan tidak perlu repot menjual kendaraannya sendiri.
5. Cash & Credit (Tunai dan angsuran)
Auto2000 memberikan pilihan sistem pembiayaan baik tunai maupun kredit. Untuk layanan kredit, Auto2000 menyajikan layanan satu atap lewat lembaga pembiayaan Astra yaitu ACC (Astra Credit Company) atau TAFS (Toyota Astra Financial Service) yang semakin memudahkan pelanggan, lewat program cicilan ringan.
6. Insurance (Asuransi)
Untuk membangun ketenangan dan kenyamanan pada pelanggannya, asuransi sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk itu Auto2000 belkerjasama dengan perusahaan Asuransi Astra Buana (Garda Oto dan Toyota Insurance). Lewat asuransi ini, dipastikan perbaikan kendaraan dilakukan di bengkel resmi Toyota.
7. Booking Service
Saat waktu demikian berharga, pelanggan membutuhkan kepastian waktu pengerjaan servis kendaraannya. Untuk itu Auto2000 menawarkan layanan booking service dengan berbagai cara, seperti lewat telepon via call center 500-898, melalui handphone di nomor 89-898 atau klik di website: www.auto2000.co.id. Bahkan rencananya akan ditambah lagi layanan baru berupa aplikasi melalui smartphone seperti iPhone, iPad maupun Blackberry.
8. Express Maintenance
Di era yang serba cepat, servis kilat dengan kualitas tetap terjaga merupakan keharusan. Untuk itu, Auto2000 menyediakan layanan Express Maintenance untuk perawatan berkala yang hanya menghabiskan waktu 60 menit.
9. Toyota Home Service (THS)
Kesibukan maupun kemacetan merupakan kendala pelanggan untuk pergi ke bengkel, padahal kendaraan harus tetap terawat dengan baik. Auto2000 memberikan solusi berupa Toyota Home Service, berupa layanan servis panggilan di manapun pelanggan berada. Bahkan THS menyediakan unit mobil khusus berupa Toyota Hilux untuk mendatangi pelanggan yang jauh di wilayah pelosok seperti di pertambangan dan perkebunan.
10. Body & Paint
Siapa pun mengharapkan kendaraannya terlihat baik bahkan setelah mengalami kecelakaan. Untuk mewujudkan harapan pelanggannya Auto2000 menyiapkan layanan perbaikan bodi dan cat di beberapa bengkelnya termasuk di Bogor Yasmin. Bahkan untuk di beberapa kota, Auto2000 menyediakan layanan Express Body Paint, berupa perbaikan bodi dan cat salam 8 jam.
11. Layanan Darurat 24 Jam
Auto2000 menyediakan jasa layanan darurat bekerjasama dengan AstraWorld lewat layanan Emergency Road Assistance secara gratis bagi pelanggan yang membeli kendaran di Auto2000. Layanan ini menyediakan mobil derek, penanganan darurat an sebagainya.
12. Jaminan
Dealer Resmi Toyota Auto2000 memberikan komitmennya untuk menjamin kualitas dan layanan yang disajikan. Auto2000 memberikan jaminan OK atau gratis bagi kendaraan melakukan servis dan melakukan improvement zero defect saat pengiriman kendaraan kepada pelanggan Toyota.
13. Semua urusan dijamin GRATISS
Dealer Resmi Toyota Auto2000 memberikan pelayanan pengurusan STCK (Surat Jalan Sementara) dan Pengiriman unit sampai dirumah Customer secara Gratis. Berbeda halnya dengan Sub Dealer yang akan membebankan semua biaya pengurusan kendaraan kepada Customer.
Begitu juga saat servis berkala, biaya yang ditanggung customer akan lebih terjangkau dibandingkan servis berkala di Sub Dealer.
No comments:
Post a Comment