AUTO2000 - URUSAN TOYOTA JADI MUDAH

Saturday, 21 May 2016

PROMO TOYOTA AUTO2000 MALANG SUKUN - JULI 2017

PESAN sekarang juga UNIT TERBATAS
Jangan sampai kehabisan masa PROMO dan harus nyesel!!!

PROMO PAKET
TOYOTA AUTO2000 MALANG SUKUN
01-31 Juli 2017!!!


Setiap pembelian mobil Toyota
GRATISSS!!!
1. Layanan AstraWorld 24 jam
2. Jasa Service s/d 50.000 km/ 4 tahun
3. PAKET SERVICE & SPAREPART 3 Tahun
4. Biaya Pengiriman Mobil
5. Bahan Bakar Minyak (BBM)





*Note : Kuota Pemesanan Terbatas*


Untuk kemudahan mendapatkan informasi tentang produk Toyota mulai dari diskon bulanan (event), promo bulanan, informasi kredit atau simulasi kredit atau informasi lain dari Toyota silahkan isi form dibawah ini. Kami akan langsung merespon dengan cepat pesan yang anda kirimkan :

foxyform



Info Lengkap
Segera Hubungi :



Mas WIBI TOYOTA
HP : 0823 5818 2000 
BBM : 7A60583F
Email : wibisonoseptiawan@gmail.com
Web : astra-toyotaauto2000.blogspot.co.id

Thursday, 19 May 2016

DAFTAR HARGA TOYOTA MALANG SUKUN - Update JULI 2017

Price List / Daftar Harga Terbaru
TOYOTA MALANG
AUTO2000 Malang Sukun



*Harga diatas belum diskon*

Untuk kemudahan mendapatkan informasi tentang produk Toyota mulai dari diskon bulanan (event), promo bulanan, informasi kredit atau simulasi kredit atau informasi lain dari Toyota silahkan isi form dibawah ini. Kami akan langsung merespon dengan cepat pesan yang anda kirimkan :

foxyform


Info Lengkap
Segera Hubungi :



Mas WIBI TOYOTA
HP : 0823 5818 2000 
BBM : 7A60583F
Email : wibisonoseptiawan@gmail.com
Web : astra-toyotaauto2000.blogspot.co.id

Bingung pilih Auto2000 (Main Dealer) atau Kartika Sari (Sub Dealer)...

Kalau ada Main Dealer, ngapain keSub Dealer..




TAM (Toyota Astra Motor) adalah ATPM kendaraan toyota di indonesia dan cuma punya 2 bengkel resmi yaitu w/s sunter dan w/s sudirman.


Auto2000 itu adalah anak Perusahaan dari PT Astra International yang berfungsi sebagai Main Dealer Toyota. Nah kalau Kartika Sari Toyota, Wira Toyota, Tunas Toyota, Plaza Toyota, Astrido Toyota, Hadji Kalla, Hasjrat Abadi, Nasmoco, Setiajaya Mobilindo, Dunia Barusa, Agung Automall, dll yang bisa dilihat sendiri diwebsitenya TAM itu adalah Dealer saja dan mereka semua ngambil barangnya melalui si Main Dealer (Auto2000).


Selain itu kelebihan membeli di Main Dealer Auto2000 dibanding Sub Dealer adalah adanya LAYANAN ASTRAWORLD (Layanan Darurat 24 Jam) setelah pembelian. 


Lihat selengkapnya..














12 ALASAN MEMILIH    

1. Jaringan luas
Jaringan Auto2000 mudah ditemui di mana saja, terlebih dengan rencana ekspansi mereka yang berkesinambungan. Saat ini Auto2000 memiliki 145 outlet, terdiri dari 72 cabang dan 73 outlet indirect di lokasi strategis. Bahkan tahun ini mereka akan menambah sebanyak 16 outlet baru. Untuk itu mereka telah menganggarkan dana sebesar Rp1,5 triliun,  baik untuk land bank maupun pembangunan outlet.


2. Banyak pilihan
Dealer resmi Toyota ini menyajikan kendaraan dengan beragam pilihan yang terdiri dari 100 lebih tipe Toyota baik model, varian maupun tipe. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan industri peertambangan dan perkebunan, mereka berinisiatif menyediakan Land Cruiser Troop Carrier Diesel manual seharga Rp715 juta dan Land Cruiser C&C Workmate Diesel manual seharga Rp660 juta, semuanya dalam kondisi on the road (DKI).


3. Accessories (Aksesori)
Jaringan Auto2000 memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin kendaraannya semakin indah dan fungsional lewat beragam pilihan tambahan aksesori yang dapat dipasang langsung baik saat pembelian kendaraan baru maupun saat kunjungan ke bengkel. Terdapat lebih dari 300 item aksesori untuk semua varian Toyota dan lebih dari 900 partshop yang menjadi mitra Auto2000.


4. Trade In (Tukar tambah)
Auto2000 bekerjasama dengan mobil 88 untuk memberikan layanan trade in dengan penawaran harga yang kompetitif sehingga pelanggan tidak perlu repot menjual kendaraannya sendiri.


5. Cash & Credit (Tunai dan angsuran)
Auto2000 memberikan pilihan sistem pembiayaan baik tunai maupun kredit. Untuk layanan kredit, Auto2000 menyajikan layanan satu atap lewat lembaga pembiayaan Astra yaitu ACC (Astra Credit Company) atau TAFS (Toyota Astra Financial Service) yang semakin memudahkan pelanggan, lewat program cicilan ringan.


6. Insurance (Asuransi)
Untuk membangun ketenangan dan kenyamanan pada pelanggannya, asuransi sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk itu Auto2000 belkerjasama dengan perusahaan Asuransi Astra Buana (Garda Oto dan Toyota Insurance). Lewat asuransi ini, dipastikan perbaikan kendaraan dilakukan di bengkel resmi Toyota.


7. Booking Service
Saat waktu demikian berharga, pelanggan membutuhkan kepastian waktu pengerjaan servis kendaraannya. Untuk itu Auto2000 menawarkan layanan booking service dengan berbagai cara, seperti lewat telepon via call center 500-898, melalui handphone di nomor 89-898 atau klik di website: www.auto2000.co.id. Bahkan rencananya akan ditambah lagi layanan baru berupa aplikasi melalui smartphone seperti iPhone, iPad maupun Blackberry.


8. Express Maintenance
Di era yang serba cepat, servis kilat dengan kualitas tetap terjaga merupakan keharusan. Untuk itu, Auto2000 menyediakan layanan Express Maintenance untuk perawatan berkala yang hanya menghabiskan waktu 60 menit.


9. Toyota Home Service (THS)
Kesibukan maupun kemacetan merupakan kendala pelanggan untuk pergi ke bengkel, padahal kendaraan harus tetap terawat dengan baik. Auto2000 memberikan solusi berupa Toyota Home Service, berupa layanan servis panggilan di manapun pelanggan berada. Bahkan THS menyediakan unit mobil khusus berupa Toyota Hilux untuk mendatangi pelanggan yang jauh di wilayah pelosok seperti di pertambangan dan perkebunan.


10. Body & Paint
Siapa pun mengharapkan kendaraannya terlihat baik bahkan setelah mengalami kecelakaan. Untuk mewujudkan harapan pelanggannya Auto2000 menyiapkan layanan perbaikan bodi dan cat di beberapa bengkelnya termasuk di Bogor Yasmin. Bahkan untuk di beberapa kota, Auto2000 menyediakan layanan Express Body Paint, berupa perbaikan bodi dan cat salam 8 jam.


11. Layanan Darurat 24 Jam
Auto2000 menyediakan jasa layanan darurat bekerjasama dengan AstraWorld lewat layanan Emergency Road Assistance secara gratis bagi pelanggan yang membeli kendaran di Auto2000. Layanan ini menyediakan mobil derek, penanganan darurat an sebagainya.


12. Jaminan
Dealer Resmi Toyota Auto2000 memberikan komitmennya untuk menjamin kualitas dan layanan yang disajikan. Auto2000 memberikan jaminan OK atau gratis bagi kendaraan melakukan servis dan melakukan improvement zero defect saat pengiriman kendaraan kepada pelanggan Toyota.


13. Semua urusan dijamin GRATISS
Dealer Resmi Toyota Auto2000 memberikan pelayanan pengurusan STCK (Surat Jalan Sementara) dan Pengiriman unit sampai dirumah Customer secara Gratis. Berbeda halnya dengan Sub Dealer yang akan membebankan semua biaya pengurusan kendaraan kepada Customer.

Begitu juga saat servis berkala, biaya yang ditanggung customer akan lebih terjangkau dibandingkan servis berkala di Sub Dealer.

Untuk kemudahan mendapatkan informasi tentang produk Toyota mulai dari diskon bulanan (event), promo bulanan, informasi kredit atau simulasi kredit atau informasi lain dari Toyota silahkan isi form dibawah ini. Kami akan langsung merespon dengan cepat pesan yang anda kirimkan :

foxyform


Info Lengkap
Segera Hubungi :



Mas WIBI TOYOTA
HP : 0823 5818 2000 
BBM : 7A60583F
Email : wibisonoseptiawan@gmail.com
Web : astra-toyotaauto2000.blogspot.co.id

REKOMENDASI SALES TOYOTA MALANG - AUTO2000 MALANG SUKUN

*PERCAYAKAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA ANDA KEPADA KAMI*

Rekomendasi Sales Toyota Terbaik Auto2000 Malang Sukun



1.Fast Response
(Melayani Konsultasi Sebelum dan Sesudah Pembelian Unit Toyota 24 jam / 7 hari).

2. Pelayanan
Ramah, Terbaik, Aman, dan Terpercaya.

3. Masalah Unit
Unit Ready Stock, Bebas Pilih Warna (Tidak Ada Tambahan Biaya).

4. Metode Pembayaran
Melayani Cash maupun Kredit.

5. Proses Penjualan
Mudah Dan Cepat.

6. Jenis Pembelian
Melayani Pembelian Perorangan dan Perusahaan.

7. Fleksibel
(Melayani pemesanan disemua tempat : kantor, rumah, tempat usaha, site, cafe, atau rumah makan).

8. Area Penjualan
Melayani penjualan seluruh wilayah Jawa Timur, khususnya Malang Raya - Batu - Pandaan

9.HiTech alias Tidak Gaptek 
(Konsultasi maupun Kirim Berkas via BBM, Email, Facebook, Whatsapp, dll).

10. Serba GRATISSS
(Kirim Mobil kerumah, Jemput Berkas Kredit + Survey, Pengurusan Plat Nopol + Surat-Surat Mobil).

#Pokoknya Dengan *KAMI, URUSAN TOYOTA JADI LEBIH MUDAH!!!*

Untuk kemudahan mendapatkan informasi tentang produk Toyota mulai dari diskon bulanan (event), promo bulanan, informasi kredit atau simulasi kredit atau informasi lain dari Toyota silahkan isi form dibawah ini. Kami akan langsung merespon dengan cepat pesan yang anda kirimkan :

foxyform


Info Lengkap
Segera Hubungi :
Mas WIBI TOYOTA
HP : 0823 5818 2000 
BBM : 7A60583F
Email : wibisonoseptiawan@gmail.com
Web : astra-toyotaauto2000.blogspot.co.id

PROMO PAKET PEGAWAI SWASTA, PNS & WIRAUSAHA - TOYOTA MALANG - AUTO2000 Malang Sukun Terbaru - Update MEI 2017

PESAN sekarang juga UNIT TERBATAS
Jangan sampai kehabisan masa PROMO dan harus nyesel!!!

PROMO Terbaru
TOYOTA MALANG
AUTO2000 Malang Sukun
01 -31 MEI 2017!!!

 Dalam rangka memudahkan customer dalam membeli dan memiliki Mobil Pribadi maupun Operasional, Toyota Auto2000 Malang Sukun memberikan promo-promo menarik berupa :
1. PAKET ASIK《RAMADHAN》
Paket yang disebut-sebut NO REJECT dan langsung dapat Sertifikat Gratis Servis dan Sparepart sampai dengan 40.000 km / 3 tahun.
2. PAKET PROMO DP Murah dan Angsuran Ringan.
3. PAKET PROMO ini memiliki KUOTA PEMESANAN. Jika Kuota Pemesanan sudah Over, Maka secara otomatis akan diReject atau Ditolak


 


Untuk kemudahan mendapatkan informasi tentang produk Toyota mulai dari diskon bulanan (event), promo bulanan, informasi kredit atau simulasi kredit atau informasi lain dari Toyota silahkan isi form dibawah ini. Kami akan langsung merespon dengan cepat pesan yang anda kirimkan :

foxyform



Info Lengkap
Segera Hubungi :



Mas WIBI TOYOTA
HP : 0823 5818 2000 
BBM : 7A60583F
Email : wibisonoseptiawan@gmail.com
Website : astra-toyotaauto2000.blogspot.co.id

BOOKING SERVICE TOYOTA MALANG @ AUTO2000 Malang Sukun

Ayooo Booking Service..!!..:)

Kenapa Booking Service ?
Kepastian waktu dan teknisi, tidak perlu antri *, service lebih cepat ***.

Tata Cara Booking Service

VIA Telp.
Menghubungi Call Center 1-500 898, dapat juga langsung menghubungi bengkel klik disini
VIA Website.
Mengisi Form Booking service berikut, customer akan dihubungi via telp guna konfirmasi jadwal booking service.
Datang langsung ke Bengkel.
Langsung menghubungi counter booking, menandatangani form booking setelah kesepakatan jadwal booking
* Customer datang ontime sesuai jam booking
** Berlaku untuk booking EM tanpa keluhan
Untuk kemudahan mendapatkan informasi tentang produk Toyota mulai dari diskon bulanan (event), promo bulanan, informasi kredit atau simulasi kredit atau informasi lain dari Toyota silahkan isi form dibawah ini. Kami akan langsung merespon dengan cepat pesan yang anda kirimkan :

foxyform


Info Lengkap
Segera Hubungi :



Mas WIBI TOYOTA
HP : 0823 5818 2000 
BBM : 7A60583F
Email : wibisonoseptiawan@gmail.com
Web : astra-toyotaauto2000.blogspot.co.id

BENGKEL TOYOTA MALANG - Bengkel Auto2000 Malang Sukun

Mengapa Bengkel Resmi Toyota Auto2000??..

Apa yang Bengkel Resmi Toyota berikan untuk Servis Berkala Kendaraan Toyota Anda?

1Item pekerjaan Servis Berkala yang lengkap

2. Penanganan kendaraan Toyota oleh mekanik yang berpengalaman dan bersertifikasi

3. Dapat melakukan booking servis, sehingga kita tidak perlu menunggu lama.

4. Ruang tunggu yang nyaman dan tidak membosankan

5. Suku cadang yang pastinya adalah TOYOTA GENUINE PARTS, yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan Toyota

6. Gratis Biaya Jasa Servis sampai dengan 50.000 km atau 3 tahun *)

7. Garansi hasil pekerjaan Servis Berkala

8. Peralatan yang canggih dan mutakhir sesuai dengan teknologi Toyota


Hanya di Bengkel Resmi TOYOTA!

Servis Berkala secara rutin di Bengkel Resmi Toyota merupakan SYARAT berlakunya warranty Ketentuan warranty secara lebih detail merujuk pada Buku Panduan Pemilik Kendaraan


Pentingnya Service Berkala


Awal yang Baik bagi Toyota Anda

Kendaraan Toyota baru Anda tidak memerlukan masa uji yang rumit dengan kondisi pemakaian yang sebenarnya karena sudah teruji secara kualitas. Tetapi, ada beberapa perlakuan yang harus DIHINDARI pada 1000 km pertama seperti:
  • Menyalakan mesin sambil menekan gas secara penuh
  • Memacu mesin kendaraan melebihi batas maksimal (Overheating)
  • Memacu mesin secara tiba-tiba (keadan berjalan atau diam - Idling)
  • Pengereman secara mendadak
  • Melaju perlahan pada gigi transmisi yang tinggi
  • Melaju dalam jangka waktu yang lama pada gigi transmisi yang sama atau tetap
Perlakuan tersebut di atas dapat membuat komponen kendaraan menjadi cepat aus dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan. Atas dasar kondisi itu, pada Servis 1000 km disarankan kepada Anda untuk memastikan efek dari perlakuan tersebut tidak terjadi pada kendaraan Toyota Anda.
Pentingnya Servis 1000 km 
Servis 1000 km adalah SERVIS CUMA-CUMA yang sangat berguna dan memberikan keuntungan, karena:
Dilakukan pemeriksaan performa kendaraan secara menyeluruh untuk mengantisipasi kondisi abnormal yang terjadi akibat kesalahan pemakaian kendaraan selama 1000 km pertama. Dengan melakukan Servis 1000 km, warranty Toyota dapat berlaku bagi kendaraan Anda.
Setelah melakukan Servis 1000 km, untuk terus menjaga kendaraan Toyota Anda tetap dalam kondisi prima disarankan melakukan Servis Berkala setiap kelipatan 10.000 km/6 bulan.

Apa itu Servis Berkala?

   Perawatan rutin yang dilakukan pada kendaraan Toyota Anda, agar tetap aman, sehat dan terawat.   http://livebeta.toyota.co.id/css/img/uploaded/quote2.jpg

Kenapa Harus Servis Secara Berkala? 
Tidak disiplin melakukan Servis Berkala, sama saja dengan mempercepat kerusakan kendaraan. Oleh karena itu, PENTING melakukan Servis Berkala secara rutin, agar:
  • Kendaraan tetap dalam kondisi prima
  • Aman dan nyaman, sehingga kelak tidak menyusahkan saat kendaraan sedang dikendarai
  • Menghilangkan rasa khawatir akan kondisi kendaraan saat di perjalanan (terutama saat di luar kota)
  • Terhindar dari servis yang jauh lebih berat & mahal, akibat mesin 'terlanjur' rusak berat
  • Usia kendaraan semakin lama
  • Sejarah kendaraan tercatat rapi, mampu meningkatkan nilai jual kendaraan kembali

Apa Saja yang Dilakukan Pada Saat Servis Berkala?

Servis Berkala BUKAN HANYA SEKEDAR GANTI OLI saja loh... 
Ada banyak pekerjaan yang dilakukan, antara lain:
  • Pembersihan pada sistem pembakaran dan pengapian
  • Pengecekan terhadap komponen mesin sesuai dengan masa pemakaian kendaraan
  • Analisa terhadap kondisi komponen, mesin dan gas buang
  • Penyetelan terhadap komponen mesin sesuai dengan standar yang berlaku untuk kendaraan Toyota

Untuk kemudahan mendapatkan informasi tentang produk Toyota mulai dari diskon bulanan (event), promo bulanan, informasi kredit atau simulasi kredit atau informasi lain dari Toyota silahkan isi form dibawah ini. Kami akan langsung merespon dengan cepat pesan yang anda kirimkan :

foxyform


Info Lengkap
Segera Hubungi :



Mas WIBI TOYOTA
HP : 0823 5818 2000 
BBM : 7A60583F
Email : wibisonoseptiawan@gmail.com
Web : astra-toyotaauto2000.blogspot.co.id